Lowongan kerja PT Pos Indonesia (Persero) Juli 2021

Berdasi Com


Lowongan kerja PT Pos Indonesia (Persero) Juli 2021 - PT Pos Indonesia (Persero) membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik Indonesia untuk mengikuti Rekrutmen Pos Digital Talent Tahun 2021 melalui proses e-RECRUITMENT.

Lowongan kerja PT Pos Indonesia (Persero) Juli 2021


POSISI : 
  1. Analis Digital Junior
    1. Cloud Engineer
    2. Database Engineer
    3. System Administrator
    4. Computer Support Technician
  2. Analis Digital Senior
    1. Artificial Intelligence
    2. Backend Developer
    3. Cloud Architect
    4. Data Center Engineer
    5. Development Security Operations Engineer
    6. Frontend Developer
    7. Information Architect
    8. Information Technology Auditor
    9. Iot platform engineer
    10. Mobile Developer
    11. Network Engineer
    12. Scrum Master
    13. Security Engineer
    14. Software Architect
    15. Software Documentation Engineer
    16. Software Quality Assurance Engineer
    17. System Tester
    18. UI Designer
    19. UX Designer
    20. UX Researcher
    21. UX Writer

PERHATIAN: Sebelum mendaftar, mohon agar mengirimkan Portofolio dari bidang yang dipilih melalui Pos Instan, Pos Express atau Pos Kilat Khusus ke alamat: PO BOX DIGITAL 2021 KANTOR POS BANDUNG 40000

Ketentuan Umum : 

  1. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
  2. Memiliki Ijazah minimal S1 untuk posisi Analis Digital Senior dan sesuai bidang/posisi yang dibutuhkan.
  3. Memiliki Ijazah minimal D3 untuk posisi Analis Digital Junior dan sesuai bidang/posisi yang dibutuhkan.
  4. Memiliki pengalaman dibidang/posisi yang dibutuhkan, dibuktikan dengan melampirkan Portofolio sebelum mendaftar. Portofolio dapat dikirimkan melalui melalui Pos Instan, Pos Express atau Pos Kilat Khusus ke alamat: PO BOX DIGITAL 2021 KANTOR POS BANDUNG 40000. Anda akan diminta untuk mengisi nomor resi pengiriman pada aplikasi lamaran (pelamar akan dianggap gugur apabila tidak mengisi nomor resi ketika mendaftar).
  5. Bukan berstatus sebagai karyawan tetap PT Pos Indonesia (Persero).
  6. Memiliki skor TOEFL minimal 450 poin.
  7. Usia pada tanggal 1 Juli 2021 tidak lebih dari 28 tahun untuk posisi Analis Digital Senior, dan 26 tahun untuk posisi Analis Digital Junior.
  8. Tidak memiliki keluarga yang bekerja di PT. Pos Indonesia (Persero) yaitu Orang Tua, Kakak, Adik, Suami, Istri.
  9. Bila memiliki keluarga seperti pada point 8 diatas yang masih aktif bekerja sebagai karyawan tetap di PT Pos Indonesia (Persero), maka keluarga seperti pada point 8 diatas wajib mengundurkan diri jika kandidat tersebut diterima dan wajib mengisi form isian sebagaimana terlampir.
  10. Bersedia ditempatkan di unit kerja PT Pos Indonesia (Persero) di seluruh wilayah Republik Indonesia yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan.
  11. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan membuat Surat Pernyataan.
  12. Bagi pelamar yang belum menikah bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti Program Management Trainee untuk posisi Analis Digital Junior dan Analis Digital Senior yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan.
  13. Bagi pelamar wanita, bersedia untuk tidak hamil selama mengikuti Program Management Trainee untuk posisi Analis Digital Junior dan Analis Digital Senior yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan.
  14. Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
  15. Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter.
  16. Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) meliputi seleksi/tes:
    1. Administrasi.
    2. Asesmen Online.
    3. Tes Kompetensi.
    4. Wawancara User dan Kesehatan.

Ketentuan Khusus : 

  1. Mengirimkan Portofolio melalui Pos Instan, Pos Express atau Pos Kilat Khusus ke alamat: PO BOX DIGITAL 2021 KANTOR POS BANDUNG 40000.
  2. Setelah Portofolio dikirimkan, mendaftar dan mengisi aplikasi pada https://posindonesia2021.asi-asesmen.com
  3. Mengisi nomor resi pengiriman pada aplikasi lamaran (pelamar akan dianggap gugur apabila tidak mengisi nomor resi ketika mendaftar)
  4. Tidak ada berkas-berkas yang diunggah ketika mendaftar di dalam website https://posindonesia2021.asi-asesmen.com
  5. Apabila diundang ke Tahapan Wawancara, wajib menunjukkan Ijazah dan Transkrip Nilai Asli sesuai dengan jurusan yang ditentukan serta portofolio pada saat mengikuti Seleksi Wawancara.
  6. Membawa dan menyerahkan Surat Lamaran asli dan kelengkapan berkas lamaran yang dipersyaratkan pada Ketentuan Umum Pelamar pada saat dipanggil mengikuti Program Management Trainee.


Periode Aplikasi Online: 15 Juli 2021 - 31 Juli 2021

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan kerja PT Pos Indonesia (Persero) Juli 2021. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.

Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :

1. Instagram : @Loker_terbaru

2. Twitter : @Loker_terbaru