Lowongan Kerja PT Omni Digitama Internusa 2021

Berdasi Com
ruparupa.com adalah E-commerce dengan konsep One Stop Online Shopping #1 di Indonesia untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern akan kemudahan berbelanja peralatan rumah tangga dan furniture berkualitas, kapanpun dan dimanapun Anda inginkan.

Lowongan Kerja PT Omni Digitama Internusa 2021
POSISI : Team Leader Customer Service

Tanggung jawab:

1. Memastikan seluruh aktivitas customer service (menerima setiap pertanyaan, keluhan dan masalah customer terkait layanan e-commerce) dilakukan sesuai dengan prosedur, ketentuan dan prosedur pelayanan yang baik guna memenuhi kepuasan pelanggan

2. Memantau penyelesaian masalah yang dialami pelanggan untuk memastikan semua pelanggan diselesaikan tepat waktu sesuai tenggat waktu yang telah disepakati.

3. Memastikan setiap proses retur dan masalah lainnya diselesaikan sesuai dengan kebijakan dan prosedur perusahaan untuk meminimalkan kerugian perusahaan dengan tetap menjaga tingkat kepuasan pelanggan yang melakukan transaksi.

4. Mengontrol proses customer service sesuai dengan sasaran dan tujuan program promosi (termasuk menentukan pokok bahasan dan materi promosi) untuk meningkatkan efektivitas program promosi guna meningkatkan nilai transaksi perusahaan.

5. Mengontrol kegiatan survei kepuasan pelanggan (termasuk penyusunan butir pertanyaan, penetapan jadwal pelaksanaan secara berkala, prosedur pelaksanaan serta analisis dan pelaporan) sehingga dapat menjadi bahan pertimbangan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

Persyaratan :

  • Gelar sarjana
  • Pengalaman min 3 tahun terkait dengan Layanan Pelanggan
  • Memiliki pengetahuan tentang penanganan pelanggan
  • Pakar Ms.Excel

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Omni Digitama Internusa 2021. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.

Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :

1. Instagram : @Loker_terbaru

2. Twitter : @Loker_terbaru