Lowongan Kerja PT. PPI (Persero) Juli 2019

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT. PPI (Persero) Juli 2019 - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) sebagai salah satu BUMN yang bergerak di bidang perdagangan dalam negeri dan perdagangan internasional, telah menunjukkan eksistensinya dengan baik. Berdiri sejak tahun 2003, PT PPI berkembang menjadi perusahaan besar yang didukung oleh 10 Cabang Regional, 32 Cabang, 2 Sub Cabang dan 3 Stock Point serta lebih dari 12.000 outlet di seluruh Indonesia.

Secara terus menerus PT PPI berupaya meningkatkan nilai perusahaan dengan berperan secara maksimal dalam membangun kemanfaatan bagi masyarakat. Melalui usaha perdagangan berbagai produk dan komoditi yang ditangani mulai dari hulu hingga hilir, ekspor dan impor; juga dipercaya pemerintah untuk menangani regulated product & restricted product; transaksi imbal dagang; serta berperan untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok pangan nasional dan atau kebutuhan masyarakat lainnya.

PT PPI juga didukung oleh digitalisasi modern yang memudahkan bisnis perusahaan selain melakukan perdagangan serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki untuk menghasilkan sesuatu yang bermutu tinggi dan bersaya saing kuat.

Lowongan Kerja PT. PPI (Persero) Juli 2019

POSISI : Apoteker

Kualifikasi :
  • Latar Belakang Pendidikan Min. Profesi Apoteker
  • Usia maks. 28 tahun
  • Keahlian: Farmasi, Farmasi, Jaminan Kualitas, Kontrol Kualitas.
  • Memiliki STRA (Surat Tanda Registrasi Apoteker)
  • Memiliki 2 tahun Pengalaman
  • Akan ditempatkan di Cabang Cirebon
  • Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV terbaru dan dokumen lainnya melalui email:
career@ptppi.co.id
Expired : -
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT. PPI (Persero) Juli 2019. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru