Lowongan Kerja Officer Development Program (ODP) - Bank Mandiri Taspen

Berdasi Com
Lowongan Kerja Officer Development Program (ODP) - Bank Mandiri Taspen - Kami mencari lulusan Universitas terbaik di Indonesia untuk dapat bergabung dengan kami di Officer Development Program (ODP) Bank Mandiri Taspen, Program ini mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Bank Mandiri Taspen.

Dengan bergabung dalam program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan.

Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank. Selain paket pelatihan komprehensif ini, Anda akan dilatih oleh bakat top bank yang akan membantu Anda mencapai potensi maksimal dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan Anda.

Anda juga akan memiliki akses ke para pemimpin utama kami dan bekerja erat dengan manajer senior dalam proyek-proyek yang akan mengembangkan keterampilan penting Anda.


POSISI : Officer Development Program (ODP) - Bank Mandiri Taspen

General Qualifications :
  • Fresh Graduate
  • Lulusan S1/S2
  • Index Prestasi Komulatif (IPK) Min 3,00
  • Usia : S1 (maks 25 tahun) , S2 (maks 28 tahun)
  • Tidak memiliki keluarga inti di Bank Mandiri Taspen (orangtua & saudara kandung)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Ikatan dinas 3 tahun dan ditempatkan di seluruh Indonesia
PENDAFTARAN
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Officer Development Program (ODP) - Bank Mandiri Taspen. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru