Lowongan Kerja Charoen Pokphand Pendidikan SMK/D3/S1

Berdasi Com
Lowongan Kerja Charoen Pokphand Pendidikan SMK/D3/S1 - PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (”Perseroan”) didirikan di Indonesia dengan nama PT Charoen Pokphand Indonesia Animal Feedmill Co. Limited, berdasarkan akta pendirian yang dimuat dalam Akta No. 6 tanggal 7 Januari 1972, yang dibuat dihadapan Drs. Gde Ngurah Rai, SH, Notaris di Jakarta, sebagaimana telah diubah dengan Akta No. 5 tanggal 7 Mei 1973 yang dibuat dihadapan Notaris yang sama. Akta pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. YA-5/197/21 tanggal 8 Juni 1973 dan telah didaftarkan pada Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di bawah No. 2289 tanggal 26 Juni 1973, serta telah diumumkan dalam Berita Negara No. 65 tanggal 14 Agustus 1973, Tambahan No. 573.
POSISI : 
  • Supervisor Trainee (Farm/Hatchery): D3/S1 Peternakan, pria, max. 30 thn, min. 160 cm. 
  • Poultry Health Staff : Profesi Dokter Hewan (mahasiswa PPDH / koas boleh ikut test/melamar kerja), diutamakan pria, dapat bekerja mandiri & mobile. 
  • Lab Supervisor : Profesi Dokter Hewan (mahasiswa PPDH / koas boleh ikut test/melamar kerja)
  • Teknisi Elektrikal : Min SMK/D3 Tek.Listrik, menguasai instalasi listrik JTM / Panel MDP / Pengelolaan motor listrik 3phasa, pengoperasian/ pemeliharaan ganset min 250K KVA.
Para peminat kerja yang siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. dipersilakan datang dengan membawa Surat Lamaran Kerja • Curriculum Vitae • copy ljazah/Surat Keterangan Lulus • copy Transkrip Nilai.



Expired : 14 Agustus 2018
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Charoen Pokphand Pendidikan SMK/D3/S1. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru