Lowongan Kerja Bank BTN 2018

Berdasi Com
Lowongan Kerja Bank BTN 2018 - Kami memiliki visi untuk menjadi institusi pembiayaan perumahan terkemuka di Indonesia. Jadi misi kami adalah menyediakan layanan yang unggul dalam pembiayaan perumahan dan industri lain yang terkait dengan pembiayaan usaha kecil hingga menengah, meningkatkan keunggulan kompetitif melalui produk inovatif, layanan, dan pengembangan strategis berdasarkan teknologi terbaru. PT. Bank Tabungan Negara, Tbk bertujuan untuk mempersiapkan dan mengembangkan Human Capital yang berkualitas tinggi dan berintegritas tinggi untuk menerapkan manajemen perbankan yang prudent dan tata kelola perusahaan yang baik untuk meningkatkan Nilai Pemegang Saham, meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan produk, layanan dan teknologi.

Dalam mencapai visi dan misi PT. Bank Tabungan Negara, kami memiliki lima basis yang menjadi nilai budaya perusahaan kami. Sinergi, Integritas, Inovasi, Profesionalisme, dan Semangat Keunggulan adalah hal-hal yang berlaku bagi lingkungan kerja untuk tumbuh bersama.

Lowongan Kerja Bank BTN 2018


POSISI : Teller Service Staff (TS)

Qualification :
  • Indonesian Citizens Male and Female Single and willing to not marry during 2 years of service bond
  • Candidate must be a maximum 24 years old
  • Candidate must possess at least Diploma 3 or Senior High School with min. 1 year experience in Teller service
  • Minimum GPA 2.75 of 4.00 and 7.00 of 10.00 SLTA
  • Minimum height 160 cm for male dan 155 cm for female
  • Prefferably physically proportional and has pleasant appearance
  • Willing to undergo 3 years of service bond
  • Have no family relation with Bank BTN such as parents or siblings
PENDAFTARAN
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Bank BTN 2018. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru