Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Suport Pendidikan Minimal SLTA

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Suport Pendidikan Minimal SLTA - Kami PT. Angkasa Pura Suport adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan / jasa secara umum. PT. APS bergerak dibidang usaha trading, service dan penyedia jasa tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan secara umum dan perusahaan induk pada khususnya.

PT. Angkasa Pura Suport berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di 13 cabang dimana PT. Angkasa Pura I (Persero) beroperasi. Dan untuk saat ini kami PT. Angkasa Pura Suport cabang Jakarta untuk posisi Admin Officer Suport Service dan ditempatkan di Jakarta.

POSISI : ADMIN OFFICER - SUPPORT SERVICE - JAKARTA

Kualifikasi :
  • pendidikan minimal SLTA dan Sederajat
  • Pria usia 25 - 30 tahun
  • Mampu berkomunikasi English lisan maupun tulisan
  • min. 1 tahun Pengalaman di bidang terkait
  • Siap bekerja dibawah tekanan
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan melakukan pendaftaran dengan cara klik link pendaftaran dibawah ini.
PENDAFTARAN
Expired : 2 Agustus 2018
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Suport Pendidikan Minimal SLTA. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru