Lowongan Kerja Pos Indonesia Pendidikan Minimal D3

Berdasi Com
Lowongan Kerja Pos Indonesia Pendidikan Minimal D3 - Pos Indonesia telah beberapa kali mengalami perubahan status mulai dari Jawatan PTT (Post, Telegraph dan Telephone). Badan usaha yang dipimpin oleh seorang Kepala Jawatan ini operasinya tidak bersifat komersial dan fungsinya lebih diarahkan untuk mengadakan pelayanan publik. Perkembangan terus terjadi hingga statusnya menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel).


Mengamati perkembangan zaman dimana sektor pos dan telekomunikasi berkembang sangat pesat, maka pada tahun 1965 berganti menjadi Perusahaan Negara Pos dan Giro (PN Pos dan Giro), dan pada tahun 1978 berubah menjadi Perum Pos dan Giro yang sejak ini ditegaskan sebagai badan usaha tunggal dalam menyelenggarakan dinas pos dan giropos baik untuk hubungan dalam maupun luar negeri. Selama 17 tahun berstatus Perum, maka pada Juni 1995 berubah menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Pos Indonesia (Persero).


POSISI : ACCOUNT EXECUTIVE JASKUG

Persyaratan:
  • Pria/Wanita Usia 20 tahun - 26 tahun 
  • Pendidikan minimal D3 
  • Berpenampilan Menarik 
Persyaratan Berkas:
  • Membuat Surat Lamaran di tujukan kepada Kepala Kantor Pos Lubuklinggau 31600 
  • Daftar Riwayat Hidup, Fotocopy KTP & NPWP, Foto 3x4 (3 lembar), Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
Untuk anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan kirim berkas lamaran ke alamat :
KEPALA KANTOR POS LUBUKLINGGAU 31600
Jl. Garuda No. 20 Lubuklinggau 31600
Kota Lubuklinggau - Sumatera Selatan

Expired : 15 Mei 2018
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Pos Indonesia Pendidikan Minimal D3. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru