Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) 2018

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) 2018 - Dengan pengalaman lebih dr 60  tahun, Pertamina semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir.Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen Pertamina,agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan kondisi global merupakan salah satu komitmen Pertamina dalam setiap kiprahnya menjalankan peran strategis dalam perekonomian nasional. Semangat terbarukan yang dicanangkan saat ini merupakan salah satu bukti komitmen Pertamina dalam menciptakan alternatif baru dalam penyediaan sumber energi yang lebih efisien dan berkelanjutan serta berwawasan lingkungan.

Dengan inisatif dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi yang dimiliki untuk mendapatkan sumber energi baru dan terbarukan di samping bisnis utama yang saat ini dijalankannya, Pertamina bergerak maju dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan, Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia.

Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) 2018
POSISI : COLLEGE SHOPPING PROGRAM DIPLOMA III (D3) PT PERTAMINA LUBRICANTS TAHUN 2018
  • Pelamar Lulusan D3 dari Jurusan Teknik Mesin
  • Pelamar Telah memiliki Ijazah/Surat Keterangan
  • Lulus D3 dari POLINES
  • Pelamar dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Pelamar Dengan Usia maksimal 25 tahun pada
  • tahun 2018 (tidak boleh berulang tahun ke-26 tahun 2018)
  • Pelamar memilki transkrip nilai dengan IPK Final
  • Pelamar Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Pertamina Lubricants

Untuk anda yang memenuhi kualifikasi, silakan melakukan pendaftaran online dibawah ini.
PENDAFTARAN
Expired : 15 April 2018
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) 2018. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru