Lowongan Kerja Customer Service & Teller Bank Muamalat

Berdasi Com
Lowongan Kerja Customer Service & Teller Bank Muamalat - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (“Bank Muamalat Indonesia”) memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada 1 November 1991 atau 24 Rabi’us Tsani 1412 H. Pendirian Bank Muamalat Indonesia digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia. Sejak resmi beroperasi pada 1 Mei 1992 atau 27 Syawal 1412 H, Bank Muamalat Indonesia terus berinovasi dan mengeluarkan produkproduk keuangan syariah seperti Asuransi Syariah (Asuransi Takaful), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat) dan multifinance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance) yang seluruhnya menjadi terobosan di Indonesia.


Selain itu produk Bank yaitu Shar-e yang diluncurkan pada tahun 2004 juga merupakan tabungan instan pertama di Indonesia. Produk Shar-e Gold Debit Visa yang diluncurkan pada tahun 2011 tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Kartu Debit Syariah dengan teknologi chip pertama di Indonesia serta layanan e-channel seperti internet banking, mobile banking, ATM, dan cash management. Seluruh produk-produk tersebut menjadi pionir produk syariah di Indonesia dan menjadi tonggak sejarah penting di industri perbankan syariah.


POSISI : Customer Service & Teller

Kualifikasi :
  • Pria dan wanita berusia maksimal 23 tahun
  • Lulusan pendidikan  dari minimal SMK atau D3
  • Memiliki penampilan yang menarik dengan tinggi badan minimal 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanitan
  • Penempatan Taliwang NTB
Cara Pendaftaran : 
Untuk anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera kirim berkas lamaran lengkap, CV, fotokopi ijazah, dan foto ke alamat email :
recruitment@bankmuamalat.co.id dengan subjek email : Mulia - Taliwang NTB
Expired : 16 April 2018
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Customer Service & Teller Bank Muamalat . info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru