Lowongan Kerja Telkomsel Pendidikan Minimal S1

Berdasi Com
Lowongan Kerja Telkomsel Pendidikan Minimal S1 - Telkomsel secara konsisten melayani negeri, menghadirkan akses telekomunikasi kepada masyarakat Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Saat ini kami adalah operator selular terbesar di Indonesia dan memiliki jaringan terluas yang mampu menjangkau lebih dari 95% populasi Indonesia di seluruh penjuru Nusantara untuk melayani kebutuhan komunikasi berbagai lapisan masyarakat mulai dari kawasan perkotaan, ibukota kecamatan, daerah perintis, hingga desa perbatasan negeri, baik di gugusan pulau kecil ataupun di hutan pedalaman.

Lowongan Kerja Telkomsel Pendidikan Minimal S1
POSISI : Telkomsel Trainee Batch 4

Kualifikasi:
  • Lulusan pendidikan tingkat S1
  • Berusia maksimal  26 tahun
  • Miliki skor GPA min 3.0 (skala 4.0)
  • Jurusan : Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Industri, Teknik Telco / Elektro, Manajemen Bisnis, Ekonomi, Pemasaran, Akuntansi, Hukum
  • Ketrampilan Komunikasi yang Tangguh dan Bagus
  • Anda akan mengikuti program 6 bulan trainee dan langsung ditugaskan ke Business Users. Pada akhir program peserta yang lolos program ini akan ditawarkan menjadi Karyawan Tetap Telkomsel.
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan melakukan pendaftaran langsung di :
PENDAFTARAN

Expired : 02 Maret 2018
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Telkomsel Pendidikan Minimal S1. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru