Lowongan Kerja Bank BRI Agro Pendidikan Minimal D3

Berdasi Com
Lowongan Kerja Bank BRI Agro Pendidikan Minimal D3 - Didirikan oleh Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) pada tanggal 27 September 1989, Bank AGRO mempunyai peranan penting dan strategis dalam perkembangan sektor agribisnis Indonesia. Sebagai bank yang berfokus pada pembiayaan agribisnis, sejak berdiri hingga saat ini, portofolio kredit Bank AGRO sebagian besar (antara 60% - 75%) disalurkan di sektor agribisnis, baik on farm maupun off farm. Bank AGRO yang didirikan dengan Akta Notaris Rd.Soekarsono, S.H., di Jakarta No. 27 tanggal 27 September 1989 memperoleh izin usaha dari Menteri Keuangan pada tanggal 11 Desember 1989 dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Februari 1990.

Pada tahun 2003, Bank AGRO menjadi perusahaan publik berdasarkan persetujuan Bapepam-LK No. S-1565/PM/2003 tertanggal 30 Juni 2003 sehingga namanya berubah menjadi PT Bank Agroniaga Tbk dan pada tahun yang sama mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Surabaya, sedangkan pada tahun 2007, saham Bank AGRO dengan kode AGRO sudah mulai tercatat di Bursa Efek Indonesia. Pada tahun 2006, Bank AGRO meningkatkan statusnya menjadi Bank Umum Devisa berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia No. 8/41/Kep.GBI/2006 tertanggal 8 Mei 2006. Pada tanggal 3 Maret 2011, dengan ditandatanganinya Akta Akuisisi Saham PT Bank Agroniaga Tbk antara Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan Dapenbun di Jakarta, Bank BRI secara resmi menjadi Pemegang Saham Pengendali pada PT Bank Agroniaga Tbk. Sebagai wujud komitmen bersama dalam sinergi bersama Bank BRI, pada tahun 2012 seiring dengan ulang tahun ke-23, Bank AGRO berganti nama menjadi BRI AGRO ("BRI AGRO", atau selanjutnya akan disebut sebagai "Perseroan").
Pada langkah ke 26 tahun ini, Perseroan semakin mantap melangkah bersama Bank BRI untuk melayani dengan sepenuh hati. Untuk menunjukkan keseriusannya, Perseroan terus melakukan sinergi dengan Bank BRI, tercermin dari seluruh nasabah Perseroan dapat menggunakan kartu ATM Perseroan gratis di seluruh jaringan ATM Bank BRI yang tersebar diseluruh pelosok negeri. Tanpa melupakan fokus awal Perseroan, sektor agribisnis tetap menjadi pilar utama bisnis Perseroan, tetapi Perseroan juga terus berbenah untuk menyediakan layanan yang lengkap dan prima bagi nasabah. Tabungan Perseroan, Deposito, dan Giro serta program berhadiah hadir untuk menjawab kebutuhan simpanan dan investasi nasabah, sedangkan fasilitas kredit Perseroan dapat di manfaatkan untuk mengembangkan usaha nasabah. Untuk mendukung itu semua, Perseroan didukung oleh Jaringan kantor dan layanan yang terus berkembang dan berbenah. Saat ini, Perseroan memiliki 1 Kantor Pusat Operasional, 16 Kantor Cabang, 17 Kantor Cabang Pembantu, dan 4 Kantor Kas.

POSISI :
  1. Account Officer (Kode : AO)
  2. Founding Officer (Kode : FO)
Kualifikasi :
  • Laki-laki dan wanita belum menikah
  • Umur minimal 27 tahun
  • Berpenampilan menarik komunikatif dan persuasif
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Akuntansi, Hukum Teknologi informasi, sistem informasi dan lain lain yang relevan dengan bidang perbankan
  • Indeks prestasi kumulatif minimal 2,75 skala 4
  • Tinggi badan pria min 165 cm dan wanita min 155cm
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • usia maksimal 25 tahun untuk freshgraduate dan maks 27 tahun berpengalaman
  • Teliti jujur dan cekatan
  • Dapat bekerja sama dalam tim / bekerja sendiri
  • Bersemangat dan mempunyai kemauan untuk mengembangkan diri
  • Bisa mengoperasikan komputer dengan baik
  • Diutamakan yang berminat untuk berkarir sebagai tenaga pemasaran nantinya
Apabila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan kirim CV lengkap ke alamat :
PT Bank BRI Agro Tbk cabang balikpapan
Jalan Jendral Sudirman Nomor 319 Balikpapan
NB : Cantumkan kode posisi pada amplop

Expired: 20 Februari 2018
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Bank BRI Agro Pendidikan Minimal D3. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru