Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Pendidikan Minimal D3

Berdasi Com
Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Pendidikan Minimal D3 - BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah lahir pada 19 Juni 2010 untuk menunjang kinerja dan layanan yang terbaik kepada para stakeholdernya, SDM BNI Syariah aktif mencari sumber daya manusia yang handal dan mampu bekerja secara profesional dan tetap patuh pada azas ekonomi syariah dan perbankan yang berlaku.

Dalam meningkatkan kompetensi dan mendorong kinerja pegawai, selain diberikan pelatihan pegawai juga diberikan kesempatan untuk melakukan On the job training yang lebih banyak memberikan kesempatan pengembangan secara menyeluruh. Komposisi demografi pegawai BNI Syariah saat ini 95% adalah tenaga-tenaga muda yang sangat produktif.

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Pendidikan Minimal D3
Untuk keselarasan dalam pengembangan mental spiritual, kami rutin melaksanakan siraman rohani mingguan yang dilakukan disetiap unit baik Kantor Pusat maupun Kantor Cabang. Selain itu rutinitas morning briefing juga dilakukan sebelum bekerja yang diakhiri dengan doa bersama. Satu hal lagi yang akan terus dipertahankan adalah kegiatan berjamaah dalam melaksanakan Sholat Fardhu baik saat waktu kerja maupun diluar waktu kerja. Hal ini akan terus kami kembangkan sebagai spirit kami dalam bekerja dan beribadah yaitu implementasi dari Amanah dan Jamaah sebagai budaya kerja BNI Syariah.


POSISI : Assistant Development Program Marketing / Frontliner

Kualifikasi :
  • Pelamar saat ini berusia Maksimal 25 Tahun, per februari 2018
  • Lulusan pendidikan Minimal Diploma
  • Pelamar memiliki  IPK minimal 2.75 dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi B
  • Berasal dari semua Jurusan (kecuali keperawatan dan kebidanan)
  • Belum menikah dan memiliki Tinggi Badan: Wanita min. 160cm dan Pria min. 165 cm
  • Memiliki Komunikasi yang baik
  • Berjiwa Marketing dan atif dalam organisasi
  • Penempatan Bank BNI Syariah KC Dinoyo
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan kirim berkas lamaran ke alamat :
PT Bank BNI Syariah KC Dinoyo Malang
Jl. Raya Tlogomas No. 54,
Malang - Jawa Timur
Telpon 0341-578589

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Pendidikan Minimal D3. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru