Lowongan Kerja PT. Mega Bank Posisi Teller Training Program untuk Jabodetabek

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT. Mega Bank Posisi Teller Training Program untuk Jabodetabek - Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Posisi : Teller Training Program untuk Jabodetabek

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 dan berijazah.
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Luwes dan Komunikatif
  • Berminat pada bidang services
  • Bersedia menjalani masa pendidikan dan ikatan dinas.
Berkas lamaran dikirim langsung ke alamat kantor :
Menara Bank Mega, Jl. Kapten Tendean Kav. 12-14A. Jakarta 12790
Expired : 3 Februari 2018
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT. Mega Bank Posisi Teller Training Program untuk Jabodetabek. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru