Lowongan Kerja Wom Finance Fresh Graduate Usia Maksimal 25 Tahun

Berdasi Com
Lowongan Kerja Wom Finance Fresh Graduate Usia Maksimal 25 Tahun - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance” atau Perseroan) Didirikan pada  tahun 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor, khususnya pembiayaan untuk sepeda motor merek Honda. Perseroan mengubah nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha pada Tahun 2000 sejalan dengan transformasi bisnis yang dilakukan. Perseroan terus mengalami perkembangan dan tidak hanya melayani pembiayaan sepeda motor merek Honda namun melayani pula pembiayaan sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.

Perseroan mendapatkan pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan/OJK (d/h Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan/Bapepam-LK) untuk melakukan Penawaran Umum Saham Perdana. Pada kesempatan tersebut, Perseroan menawarkan sebanyak 200.000.000 (dua ratus juta) lembar saham dengan nilai nominal Rp100,- (seratus Rupiah) per saham dan harga penawaran sebesar Rp700  (tujuh ratus Rupiah) persaham. Saham-saham tersebut telah dicatatkan pada PT Bursa Efek Jakarta dan PT Bursa Efek Surabaya (sekarang bernama PT Bursa Efek Indonesia) pada tanggal 13 Desember 2014.


Pada tahun 2005, Perseroan menjadi bagian dari kelompok usaha PT Bank Maybank Indonesia Tbk (d/h PT Bank Internasional Indonesia Tbk) setelah PT Bank Maybank Indonesia Tbk mengakuisisi 43% (empat puluh tiga persen) kepemilikan saham Perseroan.

Pada tahun 2015,  Perseroan melakukan right issue melalui Penawaran Umum Terbatas, di mana PT Bank Maybank Indonesia Tbk bertindak sebagai standby buyer. Dalam right issue ini, Perseroan menerbitkan 1.481.481.480 (satu miliar empat ratus delapan puluh satu juta empat ratus delapan puluh satu ribu empat ratus delapan puluh) saham baru. Kemudian kepemilikan saham PT Bank Maybank Indonesia Tbk di Perseroan berubah menjadi 68,55% (enam puluh delapan koma lima puluh lima persen).

Perseroan terus berupaya untuk mewujudkan visi Perseroan menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia. Untuk itu, Perseroan akan terus meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada seluruh pelanggan, salah satunya dengan memanfaatkan perkembangan Teknologi Informasi, sehingga pelanggan dapat terlayani dengan cepat, tepat, efektif, dan efisien.


Posisi : Management Trainee Wom Finance

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 2,75
  • Single dengan usia maksimal 25 tahun
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Berjiwa pemimpin dengan kemampuan anaslisa yang baik
  • Inovatif dan berorientasi terhadap pelayanan pelanggan
  • Bersedia ikatan dinas dengan penempatan diseluruh Indonesia

Benefit :
  • Proses seleksi yang cepat untuk menjadi peserta program MT
  • Mendapatkan pengetahuan bisnis multifinance secara lengkap
  • Akselerasi jenjang karir menjadi supervisor setelah lulus program MT

Kirimkan CV anda ke alamat email :
recruitmen.reg5@wom.co.id (max 1 Mb) dengan subjek "MT_Usia_Universitas_Jurusan_IPK"
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru