Lowongan Kerja TelkomGroup Pendidikan Minimal S1

Berdasi Com
Lowongan Kerja TelkomGroup Pendidikan Minimal S1 - TelkomGroup mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui berbagai program rekrutmen dengan menggunakan metoda yang mampu memastikan kesesuaian minat, keahlian dan kompetensi dengan kebutuhan memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman namun juga bagi kaum profesional yang siap memperkuat supertim kami.


Karir Telkom Indonesia yang merupakan BUMN terbesar di Indonesia dibidang telekomunikasi dan IT. Saat ini Telkom sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk program trainee untuk posisi berikut ini.

Posisi : Account Manager Trainee Program

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 27 Tahun per 1 Januari 2018
  • Berpengalaman di bidang sales marketing IT Solution minimal 2 tahun (dibuktikan dengan surat referal/rekomendasi) dan mampu menangani pelanggan corporate
  • Pendidikan S1 atau S2
  • Bisnis/Manajemen/Marketing, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Telekomunikasi, Ekonomi, Komunikasi, Psikologi.
  • IPK minimal 3,00
  • Score TOEFL minimal 500
PROGRAM STUDI :
Teknik Informatika, Komunikasi, Manajemen/Bisnis/Marketing/Ekonomi, Psikologi, Teknik Telekomunikasi, Teknik Industri

PENEMPAPTAN :
Bersedia ditempatkan di seluruh area Telkom (Telkom Area Sumatera, Telkom Area DKI Jakarta, Telkom Area Jawa Barat, Telkom Jawa Tengah & DIY, Telkom Area Jawa Timur & Nusa Tenggara, Telkom Area Kalimantan, Telkom Area Kawasan Timur Indonesia)
PENDAFTARAN
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja TelkomGroup Pendidikan Minimal S1. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru