Lowongan Kerja Bank Danamon Fresh Graduate

Berdasi Com
Lowongan Kerja Bank Danamon Fresh Graduate - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. berdiri sejak tahun 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata "dana moneter" dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra.


Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Posisi : Danamon Bankers Trainee

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dan S2 dari dalam dan luar negeri
  • IPK minimal 3,25
  • Fresh graduate maksimal 23 tahun untuk S1 dan 25 tahun untuk S2
  • Memiliki pengalaman maksimal 2 tahun berusia maksimal 25 tahun untuk S1 dan 27 tahun untuk S2
  • Memiliki nilai TOEFL minimal 500
Untuk anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan kirim berkas lamaran ke alamat email : 
hrtalent.acquisition@danamon.co.id 
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Bank Danamon Fresh Graduate. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru