3 Lowongan Kerja Koperasi Prabunara Kementerian BUMN

Berdasi Com
3 Lowongan Kerja Koperasi Prabunara Kementerian BUMN - Koperasi Prabunara Kementerian BUMN membuka kesempatan bagi profesional muda untuk berkiprah dan menunjukkan kinerjanya, untuk posisi dan kualifikasi:


Posisi : GENERAL MANAGER
Kualifikasi: Laki-Laki, Pendidikan S1 semua jurusan, umur maksimal 35 tahun, berpengalaman dalam bidang Event Organizer (EO), berpengalaman memimpin tim, kreatif, suka tantangan, bisa bekerja dalam tekanan.

Posisi : SALES REPRESENTATIF
Kualifikasi: Laki-laki/Perempuan, umur maks 25 tahun, Pendidikan D3/S1 Manajemen/Marketing/ Akuntansi/Ekonomi, pengalaman di bidang marketing lebih disukai, suka tantangan, bisa bekerja dalam tim, berpenampilan menarik.

Posisi : JUNIOR ACCOUNTANT
Kualifikasi: Laki-laki/Perempuan, umur maks 25 tahun, Pendidikan S1 Akuntansi, bisa bekerja dalam tim, disukai yang punya pengalaman di bidang keuangan/akuntansi.

Surat lamaran ditujukan ke email :
prabunara@bumn.go.id, atau dapat menghubungi Sdr. Mampe 08138202663

Expired : 27 Desember 2017
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai 3 Lowongan Kerja Koperasi Prabunara Kementerian BUMN. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru