Lowongan Kerja PT SMART Tbk Pendidikan Minimal D3

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT SMART Tbk Pendidikan Minimal D3 - PT SMART Tbk (SMART) percaya bahwa personel sangatlah penting bagi kesuksesan bisnis Perusahaan saat ini dan di masa mendatang. Perusahaan bertujuan untuk mengembangkan karier Anda dan memastikan pengembangan diri serta kepuasan kerja dalam setiap tugas yang Anda laksanakan.

Departemen Sumber Daya Manusia (HRD) Perusahaan memberikan pelatihan secara internal maupun eksternal bagi karyawan. Bekerja sama dengan pusat pelatihan Universitas Indonesia, Perusahaan telah menetapkan Program Intensif Pengembangan Diri untuk melengkapi Program Penilaian Staf yang sudah ada. Kedua program ini berupaya meningkatkan kompetensi karyawan sekaligus mengidentifikasi pemimpin Perusahaan masa depan.
Jika Anda adalah profesional dinamis dan bermotivasi tinggi yang sama-sama memiliki semangat untuk mewujudkan keunggulan seperti kami, Perusahaan mengundang Anda untuk merintis perjalanan karier Anda bersama SMART. Silakan lihat daftar departemen Perusahaan yang relevan di bawah ini yang mungkin menarik minat Anda.

POSISI : ASISTEN INFRASTRUKTUR (Penempatan: Suamtera, Kalimatan, dan Papua)

KUALIFIKASI :
  • D3 / S1 Teknik Sipil
  • Fresh Graduate atau pengalaman maksimal 1 tahun
  • Bersedia ditempatkan di kebun seluruh Indonesia
  • Kemampuan membaca gambar teknis dan pengetahuan aplikasi dasar teknik sipil
Kirimkan CV terbaru dan pas foto ke email:
rendy.nataprawira@sinarmas-agri.com
** Pelaksanaan test akan dilaksanakan di Yogyakarta, tempat dan tanggal akan diberitahukan melalui telp/sms

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT SMART Tbk Pendidikan Minimal D3. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini