Lowongan Kerja Perawat RS An-nisa Tangerang

Berdasi Com
Lowongan Kerja Perawat RS An-nisa Tangerang - RS An-nisa pada awalnya merupakan RB ( Rumah Bersalin) Berdiri Pada Tahun 1991 Dan Pada Tahun 2000 Rumah Sakit Ini Berubah Menjadi Rumah Sakit Ibu Dan Anak ( RSIA ).

Sesuai dengan pertumbuhan masyarakat Kota Tangerang yang terus berkembang, Maka Rumah Sakit Ibu dan Anak Berubah Menjadi Rumah Sakit Umum ( RSU ) Pada Tahun 2008. Pada Tahun 2015 Terus Berkembang dan sampai sekarang RS An-nisa Merupakan Rumah Sakit Umum Tipe ( C ).


RS An-nisa berkomitmen penuh dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan bebas dari penyakit serta menurunkan angka kematian. Dalam perkembangannya, kepercayaan masyarakat kota tangerang terhadap RS An-nisa terus meningkat. Hingga akhirnya Rumah sakit ini mampu memberikan pelayanan kesahatan yang lebih baik bagi masyarakat luas.



Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Perawat RS An-nisa Tangerang. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.