4 Lowongan Kerja Paragon Technology & Innovation Pendidikan Minimal S1

Berdasi Com
4 Lowongan Kerja Paragon Technology & Innovation Pendidikan Minimal S1 - Paragon Technology and Innovation (PTI)  berdiri sejak 1985 dan berkembang pesat hingga menjadi salah satu perusahaan manufaktur kosmetik terbesar di Indonesia. PTI telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dan HAS (Halal Assurance System) dengan kapasitas produksi mencapai 80 juta pcs/tahun dan formulasi kosmetik yang unggul. Kini PTI telah memiliki personel lebih dari 7000 orang dan tersebar di seluruh Indonesia.

Hal ini dikarenakan PTI melakukan keseluruhan rangkaian dari produksi hingga distribusi dan pemasaran produk. Brand-brand unggulan Paragon terus dikembangkan seperti Wardah, Make Over, Putri, IX, dan Emina.


Saat ini kami mengajak Anda untuk bergabung untuk posisi sebagai berikut:
MT (Management Trainee)
  1. Branch Controller 
  2. Customer Development Executive
  3. Human Capital Executive 
  4. Business Development 
PERSYARATAN UMUM :
  • Pria dan wanita
  • Minimal lulusan S1
  • IPK minimal 3
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaa
PENDAFTARAN :
Bagi yang tertarik dengan lowongan kerja di Karir Paragon ini bisa mendaftar dengan mengisi form berikut ini : bit.ly/POSHJKTBDG

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai 4 Lowongan Kerja Paragon Technology & Innovation Pendidikan Minimal S1. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.