2 Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Pendidikan Minimal SMA

Berdasi Com
2 Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Pendidikan Minimal SMA - PT.Bank Tabungan Negara (Persero).  Bank Tabungan Negara atau BTN merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas sejak tahun 2012 dan bergerak di dalam bidang jasa keuangan perbankan.

Bank BTN senantiasa fokus kepada bisnis utamanya, sebagai bank tabungan pilihan masyarakat yang unggul dalam pembiayaan perumahan tanpa mengabaikan prinsip kehati-hatian, tata kelola perusahaan yang baik serta pelayanan nasabah yang berkualitas. saat ini membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa indonesia untuk berkarir di Bank BTN.


POSISI : Teller Service Staff (TS)

Requirement :
  • SLTA, Belum menikah, nilai rata-rata min 7.00
  • usia maksimal 23 tahun (belum berulang tahun ke 24 di tahun 2017)
POSISI : Officer Development Program (ODP)

Requirement :
  • Belum menikah, IPK minimal 3.00 skala 4.00, Usia maksimal 26 tahun (belum berulang tahun ke 27 di tahun 2017)
  • Diutamakan jurusan Ekonomi, Teknik, Hukum, Komputer/Informatika, Statistika dan Psikologi
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun

Pendaftaran lowongan dibuka pada tanggal 31 Oktober 2017 s/d 5 November 2017 pukul 00.00 WIB

Pelamar hanya dapat melamar satu posisi dan wilayah yang tersedia. Hasil kelulusan seleksi administrasi akan disampaikan melalui SMS blast Corporate dan website www.btn.co.id

Untuk informasi kegiatan dan lowongan kerja berpengalaman, silakan follow kami di LinkedIn dengan Company Profile PT.Bank Tabungan Negara, atau bisa via ITB Career Center disini.

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai 2 Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Pendidikan Minimal SMA. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.