Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan -PT Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah BUMN yang bergerak dibidang jasa keuangan non perbankan, berdiri pada tahun 1999 dengan saham sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah indonesia. PT Permodalan Nasional Madani memiliki tujuan untuk membantu pemerintah indonesia dalam pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi.


Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM yang berkualitas dilingkungan BUMN tersebut, saat ini PT Permodalan Nasional Madani (Persero) kembali memberikan kesempatan berkarir bagi kandidat lulusan D3 dan S1 melalui PAKAR.

PAKAR merupakan program pendidikan yang diberikan kepada calon pegawai yang dipersiapkan secara khusus untuk menjadi kepala cabang MEKAAR.
Mari bergabung sebagai calon Kepala Cabang Mekaar PT.PNM untuk membangun kemandirian ekonomi dan mengatasi ketimpangan sosial di Indonesia, serta kembangkan diri Anda di lingkup Nasional.



Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.