Lowongan Kerja Koperasi Karyawan Brantas Abipraya (KKBA)

Berdasi Com
Lowongan Kerja Koperasi  Karyawan Brantas Abipraya (KKBA) - Koperasi  Karyawan Brantas Abipraya (KKBA) didirikan berdasarkan Akte Notaris No: 14, tanggal 7 Nopember 2007. Memulai operasi pada awal tahun 2008 dan memiliki semangat sekaligus tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan lebih dari 630 anggota dan keluarganya. Jumlah anggota masih didominasi oleh karyawan PT. Brantas Abipraya yang masih aktif dan menyebar di seluruh pelosok tanah air, baik yang berada di Proyek-Proyek/Depo maupun yang berada di Wilayah/Cabang.


Lowongan Kerja Koperasi  Karyawan Brantas Abipraya (KKBA)

Bidang usaha utama KKBA meliputi: simpan pinjam dan sewa kendaraan operasional. Peluang pasar saat ini masih berasal dari perusahaan induk, meskipun demikian KKBA tetap berkomitmen untuk mampu bersaing dengan rekanan dari luar perusahaan dan berupaya untuk menjadi lebih professional dalam melayani para kliennya. Dimasa yang akan datang pengembangan bidang usaha lain yang "Profitable" akan terus dikembangkan.

Bidang usaha “Non Profit” yang berbasis melayani kebutuhan keseharian anggota tetap dijaga, antara lain retail bahan pokok rumah tangga dan kantin.

➽ Posisi : Staff Keuangan

➽ Persyaratan:
  • Pria/Wanita, usia maks. 30 tahun,
  • Pendidikan min.D3 Jurusan Manajemen/Akuntansi/Perpajakan,
  • IPK Min.3.00,
  • Diutamakan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik (KAP),
  • Mampu mengoperasikan Ms.Office,
  • Disiplin, Jujur dan dapat bekerja dengan cepat,
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Koperasi Karyawan Brantas Abipraya Jakarta Timur.
PENDAFTARAN
Expired : 21 April 2017
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Koperasi Karyawan Brantas Abipraya (KKBA). info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.

Baca juga : Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Minimal SMA