Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Bulan April 2017

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Bulan April 2017 - Kami adalah perusahaan manufaktur alat-alat musik Yamaha seperti Piano, Elektronik Keyboards, Gitar Akustik dan elektrik, Drum Akustik dan elektrik, Synthesizer, Professional Audio, dan alat tiup.

Merek Yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Beliau yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak masa mudanya, semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahliannya ini, beliau diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merek Yamaha.
Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Bulan April 2017
Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, maka beliau berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works. Dengan jiwa wiraswasta, wawasan yang luas, dan kegigihannya untuk mengatasi kesulitan, telah membangkitkan gairah beliau untuk meraih kesuksesan. Jiwa dan semangat yang sama yang telah membangun merek Yamaha, dan merupakan warisan yang sangat penting bagi Yamaha Corporation sekarang ini.

Posisi : Staff Prayroll

Persyaratan :
  • S1 Akuntansi, Psikologi, Hukum
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Familiar menggunakan komputer dengan program MS Office
  • Mengerti Pph 21
  • Penempatan Dki Jakarta
Bagi berminat dan sesuai dengan kualifikasi yang ditetapkan dapat mengirim lamaran ke-email:
kalkausar-chalid@yahoo.com
Expired : 28 April 2017
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Bulan April 2017. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja Bali PT BPR Sri Artha Lestari Program Internship