Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) Staf Akuntansi

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) Staf Akuntansi - PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) Staf Akuntansi


Berdasarkan rating majalah Infobank (2015) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:

Posisi : Staf Akuntansi

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia 25 s/d 35 Tahun
  • Min, S1 Jurusan Akuntansi
  • Pengalaman min. 2 tahun bekerja sebagai Auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP)
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah kerja Perusahaan
Apabila anda tertarik, silahkan melakukan pendaftaran online disini.

PENDAFTARAN

Expired : 10 April 2017
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) Staf Akuntansi. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja PT. Tirta Makmur Perkasa Fresh Graduate