Karir Universitas Narotama Surabaya Jawa Timur Minimal SMA

Berdasi Com
Karir Universitas Narotama Surabaya Jawa Timur Minimal SMA - Pada awal tahun 1981 beberapa orang dosen UNAIR dan ITS serta beberapa tokoh masyarakat tergabung dalam Yayasan Pawiyatan Gita Patria ingin mengabdikan diri di bidang pendidikan dengan mendirikan suatu universitas. Ketika sampai pada saat memilih nama universitas dipilih nama NAROTAMA. Pilihan ini didasarkan pada latar belakang ketokohan sejarah NAROTAMA dikaitkan dengan jiwa pengabdian kepada Negara maupun jiwanya sebagai tokoh yang mendukung, membina dan membesarkan AIRLANGGA.

Tersirat dalam pemilihan nama tersebut adalah keinginan universitas yang baru didirikan tersebut, yaitu UNIVERSITAS NAROTAMA dapat memdampingi dan menerapkan cita-cita dan harapan Universitas Airlangga yang sudah ada. Tulisan "NAROTAMA Keberadaan, Perjuangan dan Kesejarahan", ini adalah hasil kajian Prof. Dr. Aminuddin Kasdi dalam rangka Dies Natalis/Lustrum IV Universitas Narotama semoga menjadi berkah bagi masyarakat memahami tokoh Narotama dan menjadi inspirasi dan pendorong bagi seluruh Civitas Akademika dan Alumni Universitas Narotama Surabaya.

Karir Universitas Narotama Minimal SMA

Karir Universitas Narotama Minimal SMA
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Karir Universitas Narotama Surabaya Jawa Timur Minimal SMA. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja PT Bank Permata Tbk S1 Semua Jurusan