Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana DIY Sleman Yogyakarta 2017

Berdasi Com
Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana DIY Sleman Yogyakarta 2017 - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) adalah Kepolisian Nasional di Indonesia, yang bertanggung jawab langsung di bawah Presiden. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Polri dipimpin oleh seorang Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri). Sejak 13 Juli 2016 jabatan Kapolri dipegang oleh Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Kepolisian Negara Republik Indonesia menyelenggarakan seleksi penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana T.A. 2017 dengan Program Studi sebagai berikut:

Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana DIY Sleman Yogyakarta 2017
  1. S2 (Profesi Psikologi)
  2. S1 (Dokter Umum, Dokter Gigi, Teknik Informatika, Desain Grafis, Teknik Sipil, Teknik Nuklir, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Bahasa Prancis, Hubungan Internasional, Kurikulum Pendidikan, Metalurgi, Psikolofi, Ilmu Sejarah, Musik)
Pendaftaran secara online dilakukan di www.penerimaan.polri.go.id. Sekretariat pendaftaran bertempat di Ruang Dalpers Corner Biro SDM Polda DIY Jl. Lingkar Utara Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana DIY Sleman Yogyakarta 2017. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini