Penerimaan Pegawai Bank OCBC NISP Posisi Sales

Berdasi Com
Penerimaan Pegawai Bank OCBC NISP Posisi Sales - Bank OCBC NISP (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.

Bank OCBC NISP berkembang menjadi #Bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990, dan menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994.

Pada akhir tahun 1990-an, Bank OCBC NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia tanpa dukungan pemerintah. Saat itu, Bank OCBC NISP menjadi salah satu bank pertama yang segera melanjutkan penyaluran kreditnya dalam masa krisis. Selain itu, berkat dukungan Regent Pacific Private Equity (RPPE), sebuah perusahaan investasi yang berbasis di London, Bank OCBC NISP berhasil pula meningkatkan modalnya menjadi hampir 2 (dua) kali lipat melalui penerbitan ”Zero-Coupon Mandatory Exchangeable Notes” kepada pemegang saham pendiri. Karena adanya inisiatif ini, Bank mampu mencatat pertumbuhan yang tinggi dan berkualitas.

Penerimaan Pegawai Bank OCBC NISP Posisi Sales


Posisi : OCBC NISP Banking Academy for Sales

Description
OCBC NISP Banking Academy for Sales adalah program pengembangan karir bagi para fresh graduate yang dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di bidang perbankan untuk menjadi sales yang handal.

Requirement
  • Fresh Graduate, min S1 dari segala jurusan atau sudah memiliki pengalaman kerja di bidang sales maks. 2 tahun
  • IPK min 2.75
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan kerja
  • Menyukai bidang penjualan
Other Information
Jika Anda memiliki kualifikasi dan tertarik bergabung dalam OCBC NISP Banking Academy for Sales, silahkan kirimkan aplikasi lamaran Anda berupa CV, transkrip nilai, dan pas foto terakhir (dalam bentuk pdf) dengan kapasitas maksimum 1 MB ke academy@ocbcnisp.com dengan subject: BA Sales.

Expired : 23 Februari 2017

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini