Lowongan Kerja S1 Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior LKPP

Berdasi Com
Lowongan Kerja S1 Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior LKPP - Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Lowongan kerja manajemen/sistem informasi/ilmu ekonomi/statistika


PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS)
STAF PENYUSUN BAHAN ANGGARAN JUNIOR
BIRO PERENCANAAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA TA 2017


Lowongan Kerja S1 Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior LKPP

Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
  1. Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran, KTP, CV, Foto (3X4 berwarna), ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat Relevan dengan lamaran yang diajukan.
  2. Lamaran dikirimkan melalui email renortala.lkpp@gmail.com dengan subject "Lamaran: Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior" Paling lambat 02 Februari 2017.
  3. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  4. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Maret 2017.

Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana pada tahun anggaran 2017 dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan uraian materi sebagai berikut:

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja S1 Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior LKPP. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini