Lowongan Kerja RSUPN Dr Cipto Mangunkusumo Minimal D3

Berdasi Com
Lowongan Kerja RSUPN Dr Cipto Mangunkusumo Minimal D3 - RSUPN Dr Ciptomangunkusumo, tidak terlepas dari sejarah Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, karena perkembangan kedua instansi ini adalah saling tergantung dan saling mengisi satu sama lain.

Pada tahun 1896, Dr H.Roll ditunjuk sebagai pimpinan pendidikan kedokteran di Batavia (Jakarta), saat itu laboratorium dan sekolah Dokter Jawa masih berada pada satu pimpinan. Kemudian tahun 1910, Sekolah Dokter Jawa diubah menjadi STOVIA, cikal bakal Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Pada tanggal 19 November 1919 didirikan CBZ (Centrale Burgelijke Ziekenhuis) yang disatukan dengan STOVIA. Sejak saat itu penyelenggaraan pendidikan dan pelayanan kedokteran semakin maju dan berkembang fasilitas pelayanan kedokteran spesialistik bagi masyarakat luas.

Bulan Maret 1942, saat Indonesia diduduki Jepang, CBZ dijadikan rumah sakit perguruan tinggi (Ika Daigaku Byongin). Pada tahun 1945, CBZ diubah namanya menjadi “ Rumah Sakit Oemoem Negeri (RSON), dipimpin oleh Prof Dr Asikin Widjaya-Koesoema dan selanjutnya dipimpin oleh Prof.Tamija.

RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo membuka lowongan kerja bagi Tenaga Tenaga Hukum, Gizi,Teknik, Hotel, Rekam Medik, Analis Kesehatan, Komunikasi, Administrasi RS.



Lamaran di kirim melalui  email ke
karir@rscm.co.id 

Nb:
  • dengan format PDF maksimal ukuran 7MB.
  • Subject diisi dengan “nama”_”Pendidikan” (contoh : Shabrina_S1 Gizi).
Download / Unduh :
  1. Pedoman & Jadwal Rekrutmen Tenaga Hukum,Gizi,Teknik,hotel,rekam medik, analis kesehatan, komunikasi , Administrasi RS Calon Pegawai Non PNS RSCM Thn 2017
  2. Pengumuman Tahapan Seleksi Penerimaan Pegawai Baru.
  3. Lowongan Tenaga Hukum,Gizi,Teknik,hotel,rekam medik, analis kesehatan, komunikasi , Administrasi RS Calon Pegawai Non PNS RSCM Thn 2017

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja RSUPN Dr Cipto Mangunkusumo Minimal D3. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja PT Taspen BUMN Januari 2017 di Seluruh Wilayah Indonesia