Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ("ICBP") merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha utama antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus serta minuman. Guna mendukung kegiatan usaha utamanya, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi baik kemasan fleksibel maupun karton.

Kami menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 40 merek produk kami. Banyak di antara merek-merek tersebut merupakan merek terkemuka dengan posisi pasar yang signifikan di Indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama bertahun-tahun.

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja PT. BPR Multidana Mandiri Palembang