Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Minimal S1

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Minimal S1 - PT Adaro Energy Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara lokasi pertambangan perusahaan PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada, PT Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004. Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu. PT Adaro Energy adalah kelompok yang terintegrasi secara vertikal, selain anak perusahaan penambangan, PT Adaro Indonesia juga memiliki bidang usaha pertambangan dan pembangkit listrik. PT Adaro Energy menggabungkan dengan berbagai kontraktor untuk memproduksi dan mengirimkan batubara dengan industri terkemuka efisiensi dan biaya rendah.

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Minimal S1

PT Adaro Energy memiliki bentuk strategi dengan salah satunya adalah PT Adaro Energy tidak dimiliki atau dikontrol oleh satu keluarga, tetapi oleh sekelompok lima keluarga Indonesia dihormati – Edwin Soeryadjaya, Theodore Permadi Rachmat, Garibaldi Thohir, Ir . Subianto dan Sandiaga S. Uno – yang bersama-sama memiliki 64,55 % saham kami, dengan tidak ada yang memiliki kontrol langsung. Visi Adaro Energy adalah menjadi yang terbesar dan paling efisien perusahaan tambang batubara dan energi terintegrasi di Asia Tenggara . Strategi PT Adaro Energy adalah untuk fokus pada pertumbuhan organik produksi batubara, untuk meningkatkan efisiensi dan pengendalian biaya dan untuk mengembangkan dan lebih mengintegrasikan divisi pembangkit listrik kami.

Saat ini PT Adaro Energy membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa indonesia untuk menempati posisi sebagai:

Posisi : ADARO MINING PROFESSIONAL PROGRAM STAFF ADMINISTRASI 

Deskripsi :
Merupakan sebuah program yang dirancang untuk mengembangkan pertambangan profesional sebagai pemimpin masa depan dari PT Adaro Energy, Tbk. bagi talenta terbaik akan diikutkan dalam program komprehensif, yang mencakup kepemimpinan dan pengembangan kompetensi teknis di bidang pertambangan. Program ini juga menawarkan peluang yang sangat baik untuk terlibat dengan para pemimpin dan ahli pertambangan baik dalam kelompok perusahaan PT Adaro.

Kualifikasi :
  1. Pendidikan min. S1
  2. Berasal dari jurusan : Pertambangan, Teknik Mesin,Teknik Sipil,Listrik, Industri, Teknik Geologi
  3. IPK min. 2.80
  4. Lulusan baru ( Fresh graduate ) dipersilakan untuk mendaftar
  5. Usia maks 39 tahun
  6. Aktif dalam kegiatan organisasi
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kepemimpinan dan manajerial keterampilan
  8. Bersedia ditempatkan di Wilayah Kerja PT.Adaro Energi
Tata Cara Pendaftaran :
  1. Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Adaro Energy pada bulan Februari 2017 diatas, 
  2. Hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui email ke alamat : 
hrd.adaro@engineer.com cc 
recruitment@adaro.com

Expired : 17 Februari 2017

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Minimal S1. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.