Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk November 2016

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT. ANTAM (Persero) Tbk November 2016 - PT. ANTAM (Persero) Tbk adalah terintegrasi secara vertikal, berorientasi ekspor, diversifikasi perusahaan pertambangan dan logam. Dengan operasi yang tersebar di seluruh kepulauan Indonesia kaya mineral, ANTAM melakukan semua kegiatan dari eksplorasi, penggalian, pengolahan melalui pemasaran bijih nikel, Barat, emas, perak, bauksit dan batubara. Perusahaan memiliki jangka panjang setia blue-chip pelanggan di Eropa dan Asia. Karena luasnya daerah eksplorasi berlisensi perusahaan serta kepemilikan besar dikenal berkualitas tinggi cadangan dan sumber daya, ANTAM telah membentuk beberapa perusahaan patungan dengan mitra internasional untuk menguntungkan berkembang geologi bijih tubuh menjadi menguntungkan tambang.

Perusahaan menghasilkan arus kas yang sehat, dan memiliki manajemen modal yang bijaksana. Perusahaan ini menjadi negara dikendalikan Perseroan terbatas pada tahun 1968 dengan penggabungan beberapa perusahaan tambang tunggal komoditi. Pada tahun 1997, perusahaan dilakukan initial public offering (IPO) dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan 35% yang dijual oleh pemerintah untuk umum, untuk mengumpulkan uang untuk ekspansi Barat. Pada tahun 1999, ANTAM sahamnya di Australia sebagai entitas dibebaskan asing dan kemudian pada tahun 2002 ditambah status daftar ASX lebih ketat.

Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk November 2016


ANTAM tujuan berpusat pada meningkatkan nilai pemegang saham. Tujuan utama perusahaan adalah untuk meningkatkan nilai pemegang saham dengan menurunkan biaya sementara menguntungkan memperluas operasi secara berkelanjutan. Strategi mempertahankan fokus pada bisnis inti ANTAM nikel, emas dan bauksit dengan maksud untuk memaksimalkan output untuk meningkatkan kemampuan menghasilkan arus kas dan biaya unit lebih rendah. ANTAM rencana untuk mempertahankan pertumbuhan melalui Proyek Perluasan handal, aliansi strategis, meningkatkan kualitas cadangan dan menambahkan nilai dengan menggerakkan menjual bahan baku dan meningkatkan kegiatan pengolahan. ANTAM juga akan mempertahankan kekuatan keuangan. Dengan menghasilkan uang sebanyak seperti ANTAM kemungkinan memastikan itu akan memiliki dana yang cukup untuk membayar utang, membiayai pertumbuhan dan membayar dividen. Menurunkan biaya berarti mengoperasikan lebih efisien dan produktif, serta meningkatkan kapasitas untuk mendapatkan keuntungan dari skala ekonomi.

Sebagai suatu perusahaan penambangan, ANTAM menyadari operasinya memiliki dampak langsung pada lingkungan sekitarnya dan dekat masyarakat. Lingkungan keberlanjutan dan pengembangan masyarakat tidak dipandang sebagai hanya tanggung jawab sosial, tetapi juga sebagai manajemen risiko. Karakteristik pertambangan di Indonesia adalah bahwa itu memainkan peran besar dalam pengembangan daerah terpencil dan begitu diberikan tambang peran besar dalam pengembangan masyarakat sangat penting untuk beroperasi tidak sebagai orang luar, tetapi sebagai anggota masyarakat dan warga korporat yang baik dan dengan demikian mengurangi kemungkinan bisnis interupsi. ANTAM percaya kelestarian lingkungan dan pengembangan masyarakat proaktif yang diperlukan untuk berhasil mengoperasikan tambang. Perhatian serius terhadap upaya pelestarian alam dan proaktif partisipasi dalam pembangunan masyarakat adalah salah satu kunci untuk kegiatan pertambangan sukses.

Fresh Graduate Program 

Kualifikasi : 
  • Lulusan S1 Manajemen, Teknik Industri, Teknik Metalurgi, Teknik Mesin, Teknik Pertambangan, Teknik Elektro, Teknik Informatika/Teknik Komputer, Sistem INFORMASI
  • Usia maksimal 25 tahun
  • TOEFL 500
Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk November 2016
Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk November 2016

Ketentuan Video:
  1. Rekaman berupa video pidato berdurasi maksimal 3 menit.
  2. Video berisi alasan anda mengikuti AFGP dan satu topik umum berkaitan dengan bidang keilmuan yang dimiliki.
  3. Peserta dapat menambahkan materi visual/ presentasi/animasi grafis di dalam video.
  4. Pidato dibuat dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.
  5. Video dibuat menggunakan bahasa formal yang sopan.
  6. Video yang dikirimkan menjadi hak milik PT ANTAM (Persero) Tbk.
Apa yang menjadi penilaian di dalam video?
  1. Visi pribadi.
  2. Kemampuan berkomunikasi yang baik dan confidence.
  3. Kemampuan menyampaikan materi dengan jelas dan terstruktur.
  4. Kreativitas (dalam membuat video dan menyampaikan ide).
  5. Kesesuaian materi penyampaian pidato dengan topik yang dipilih.
  6. Kerapian dan Kesopanan.
Tata cara pendaftaran dan upload video:
  1. Video diunggah di akun pribadi peserta di Youtube atau Google Drive dengan judul video “AFGP 2016 (judul materi video yang dibawakan) (nama peserta) (Universitas) (Jurusan)”.
  2. Bagi peserta yang mengalami kesulitan mengunggah video, anda juga dapat mengirimkan video anda dalam bentuk CD/flashdisk dan dikirimkan ke alamat Kantor Pusat PT ANTAM (Persero) Tbk.
  3. Isi formulir pendaftaran dan sertakan link video anda disini.
  4. Video akan di upload di channel Youtube ANTAM.
  5. Kami akan memberitahukan kepada anda melalui email jika video anda sudah berada di channel ANTAM.
  6. Anda dapat mempromosikan video anda untuk mendapat like dan view.
  7. Like dan view terbanyak akan mendapatkan souvernir dari PT ANTAM (Persero) Tbk.

Expired : 24 November 2016

Sehubungan dengan maraknya penipuan terkait rekrutmen yang mengatasnamakan PT. ANTAM (Persero) Tbk, dapat kami informasikan bahwa ANTAM tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen. ANTAM juga tidak bekerja sama dengan biro perjalanan manapun untuk pengurusan transportasi dan akomodasi.

Pertanyaan mengenai rekrutmen dan informasi-informasi lain menyangkut Perusahaan dapat ditujukan ke:
Email: recruitment@antam.com
Twitter: @OfficialAntam
Facebook: PT ANTAM (Persero) Tbk
Demikian informasi lowongan kerja dari berdasi.com hari ini Lowongan Kerja PT ANTAM November 2016. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja Marketing PT Java Inti Sarana 2016