Lowongan Kerja Magelang PT Astra Sedaya finance

Berdasi Com
Lowongan Kerja Magelang PT Astra Sedaya financeAstra Credit Companies atau biasa di singkat dengan ACC adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat terbesar di Indonesia. ACC didirikan guna mendukung bisnis otomotif kelompok Astra. PT Astra Sedaya Finance, yang merupakan cikal bakal ACC berdiri pada 15 Juli 1982, dengan nama PT Rahardja Sedaya.

Lowongan Kerja Magelang PT Astra Sedaya finance


Di tahun 1990, PT Rahardja Sedaya berganti nama menjadi PT Astra Sedaya Finance. Sejak tahun 1994, ACC mengembangkan merek Astra Credit Companies untuk mendukung usahanya. Dalam perkembangannya, PT Astra Sedaya Finance memiliki penyertaan saham pada perusahaan asosiasi, yaitu PT Pratama Sedaya Finance, PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance, PT Staco Estika Sedaya Finance dan PT Astra Auto Finance.

ACC berkomitmen penuh untuk meningkatkan layanan pada masyarakat. ACC menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian mobil atau alat berat dalam kondisi baru ataupun bekas. ACC juga mendukung penjualan mobil melalui jaringan dealer, showroom maupun perseorangan di seluruh wilayah Indonesia. Jaringan ACC tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini ACC memiliki 59 kantor layanan di 48 kota, dan akan terus bertambah.

Lowongan Kerja Magelang Jawa Tengah PT Astra Sedaya finance 

ACC selalu mempertahankan reputasinya sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Saat krisis ekonomi melanda Indonesia di tahun 1998, ACC dapat melewati krisis ini dengan baik. Termasuk juga dapat melunasi pinjaman sindikasi pada tahun 1999, tanpa restrukturisasi.

Pada tahun 2000, ACC mulai melakukan penerbitan obligasi; dari ASF I hingga ASF XII. Dan satu lagi nilai lebih dari ACC sebagai perusahaan pembiayaan terbesar dan terkemuka di Indonesia, selalu membayarkan nilai pokok hutang dan bunga tepat pada waktunya.

Posisi : Sales Officer
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3/S1, dengan IPK minimal 2,5
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor
  • Suka Berinteraksi dengan Orang baru
  • Menyukai tantangan, pekerja keras, jujur, memiliki integritas tinggi, dan kemauan belajar yang tinggi demi meraih kesuksesan
Jika anda memenuhi kualifikasi seperti diatas, silahkan apply lowongan ini via :

Demikian informasi lowongan kerja dari berdasi.com hari ini Lowongan Kerja Magelang PT Astra Sedaya finance . info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Penerimaan Pegawai Non PNS Pemerintahan Daerah Yogyakarta 2016