Rekrutmen PT VIRAMA KARYA (Persero) Terbaru Banyak Posisi

Berdasi Com
Rekrutmen PT VIRAMA KARYA (Persero) Banyak Posisi - PT. VIRAMA KARYA merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang konsultan dengan spesialisasi pada bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya. Pada awal mula, perusahaan ini adalah perusahaan Swasta Belanda yang bernama NV. Architecten Ingenieurs Bureau Fermon Cuypers yang didirikan pada tahun 1961. Perusahaan ini dinasionalisasi melalui peraturan pemerintah (PP) No. 56/1961, dan beroperasi di bawah Binaan Kementerian Tenaga Listrik dan Pekerjaan Umum. Kemudian pada tahun 1970, menjadi Persero PT Virama Karya berdasarkan PP No. 38/1970, dengan pembinaan dari Departemen Pekerjaan Umum dan Departemen Keuangan.

Rekrutmen PT VIRAMA KARYA (Persero) | Berdasi.com

Dari tahun 1971 sampai sekarang telah banyak pekerjaan-pekerjaan yang dipercayakan kepada PT Virama Karya baik untuk pekerjaan tata ruang, pemetaan, jalan dan jembatan maupun pekerjaan bendungan dan irigasi.

Saat sedang membuka lowongan kerja dengan banyak posisi, seperti pada gambar berikut :

Rekrutmen PT VIRAMA KARYA (Persero) | Berdasi.com

Bagi anda yang berminat melamar silahkan kirm lamaran lengkap beserta Curriculum Vitae (CV), Scan ijazah, KTP (yang masih berlaku),NPWP, SKA(diutamakan), dan Sertifikat / Referensi Kerja (diutamakan), ditujukan kepada Kepala Biro Umum & SDM PT Virama Karya (Persero),  dan dikirim ke alamat :
E-mail : lamaran.VK@gmail.com,
atau
PO BOX 6046 JKSGN 12120

Nb : Pelamar di harap mencantumkan kode posisi di subject E-mail  [contoh : Ahli Konstruksi Bendungan (SDA 3)

Sumber : http://bumn.go.id/viramakarya/berita/0-LOWONGAN-KERJA-SDA

Demikian lowongan kerja terbaru PT VIRAMA KARYA (Persero). anda juga bisa menemukan lowongan kerja lainya disini situs lowongan kerja