Lowongan Kerja Libratama Group - Posisi Sales Agent

Berdasi Com
Lowongan Kerja Libratama Group - LIBRATAMA GROUP berdiri tahun 1979 dengan nama Libra Trading Coy. Sebagai distributor produk Chemical Maintenance untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY. Melalui perjuangan maksimal dan reputasi baik yang kami raih dari pelanggan-pelanggan kami yang sebagian besar merupakan BUMN (PLN, Pertamina, Telkom, dan lain-lain) dan perusahaan swasta nasional lainnya (pabrik, tekstil, logam, pertambangan, dan lain-lain), kami berkembang tidak hanya di Jateng dan DIY tetapi di seluruh wilayah Indonesia.

Lowongan Kerja Libratama Group - berdasi.com
Dengan semangat yang luar biasa, LIBRATAMA GROUP mengembangkan pemeliharaan produk distributor dan pelayanan di Indonesia. Penyediaan pelanggan dengan kualitas produk yang bagus dan pendekatan yang simpel untuk menyelesaikan masalah teknis merupakan strategi sederhana untuk membangun reputasi yang bagus dan untuk memelihara hubungan kepercayaan dengan pelanggan.


VISI
Menjadi perusahaan yang terkenal di Indonesia yang bertujuan dalam pendistribusian, pelayanan dan produk dengan kualitas bagus dalam jaringan nasional.

MISI
Menjadi perusahaan dengan reputasi yang bagus dan berbagi keuntungan terhadap pelanggan, pemilik dan para karyawan.

Posisi : Sales Agent

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Usia Maks. 35 Tahun
  • Pendidikan Min. SMA
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki sepeda motor & SIM C
  • Penempatan di Jakarta/Bandung/Surabaya/Denpasar/Makassar/Palembang/Balikpapan
Jika anda memenuhi kualifikasi seperti diatas, silahkan melakukan pendaftaran disini :
Pendaftaran 
Expired : -