Lowongan Kerja BTPN Syariah Tbk Posisi Pembina Sentra

Berdasi Com
Lowongan Kerja BTPN Syariah Posisi Pembina Sentra - BTPN Syariah hadir  dari perpaduan dua kekuatan yaitu, PT Bank Sahabat Purbadanarta dan Unit Usaha Syariah BTPN.

Lowongan kerja BTPN Syariah. Bank Sahabat Purbadanarta yang berdiri sejak Maret 1991 di Semarang, merupakan bank umum non devisa yang 70% sahamnya diakusisi oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN), pada 20 Januari 2014, dan kemudian dikonversi menjadi BTPN Syariah  berdasarkan Surat Keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanggal 22 Mei 2014.

Unit Usaha Syariah BTPN yang difokuskan melayani dan memberdayakan  keluarga pra sejahtera di seluruh Indonesia adalah salah satu segmen bisnis di PT Bank Tabungan Nasional Tbk sejak Maret 2008, kemudian di spin off  dan bergabung ke BTPN Syariah pada Juni 2014.

Nah itulah profil BTPN Syariah. saat ini sedang membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa indonesia untuk posisi :


Posisi : Pembina Sentra

Lowongan Kerja BTPN Syariah Posisi Pembina Sentra


Expired : 31 Agustus 2016
Demikian informasi Lowongan Kerja BTPN Syariah Posisi Pembina Sentra hari ini. silahkan kirim lamaran lengkap ke alamat yang tertera diatas.

Baca juga : Lowongan kerja WOM Finance