Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk 2019

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk 2019 - Dalam pengembangan aplikasi / sistem, seorang Junior Business Analyst berperan mulai dari menggali kebutuhan unit kerja untuk mendapatkan alternatif solusi yang tepat, melakukan pengujian terhadap aplikasi/sistem yang dikembangkan, sampai dengan mendampingi unit kerja dalam proses pengembangan, merancang kebijakan, prosedur dan user requirement sesuai kebutuhan. Junior Business Analyst di BCA juga akan melakukan pemantauan terhadap proyek yang sedang berjalan serta melakukan sosialisasi secara internal perusahaan mengenai sistem / aplikasi yang telah dikembangkan tersebut.

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk 2019

Melalui masa pelatihan selama 1 tahun, BCA yakin akan terus dapat melayani kebutuhan nasabah secara optimal. Lulusan Program Junior Business Analyst akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap.


POSISI : Program Junior Business Analyst

Minimum Qualifications

  • Lulusan S1 dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Memiliki minat di Pengembangan Sistem atau Produk
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Penempatan di Kantor Pusat (Jakarta)
  • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan melakukan pendaftaran dibawah ini.
PENDAFTARAN
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk 2019. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru