Lowongan Kerja Mapan (Go-Jek Group)

Unknown
Lowongan Kerja Mapan (Go-Jek Group) - Mapan adalah perusahaan yang berbasis teknologi dengan misi sosial untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat berpenghasilan rendah agar dapat hidup mapan dan mempunyai daya saing. Didirikan pada tahun 2009 sebagai Ruma, Mapan saat ini memiliki 1.500.000 anggota, 100+ kantor cabang dan 1500+ karyawan di Jawa dan Bali. Salah satu produk andalannya adalah Arisan Mapan.

Di Mapan, kami membangun teknologi yang meningkatkan keeratan hubungan yang telah ada di masyarakat, guna membantu mereka mendapatkan produk yang sebelumnya tidak dapat diperoleh. Kami membantu ribuan orang mencapai tujuan ekonomi yang lebih mapan.

POSISI : Mapan Management Trainee Batch 30

Mapan Management  Trainee merupakan program percepatan karir yang bertujuan untuk mencetak pemimpin bisnis terbaik Mapan di masa depan. Pemimpin yang diharapkan dapat terjun langsung ke lapangan dan berkontribusi dalam meningkatkan akses, pendapatan juga derajat masyarakat berpenghasilan rendah.

Persyaratan Umum :
  • Pendidikan terakhir minimum D3
  • Untuk semua jurusan
  • Menyukai aktivitas lapangan
  • Memiliki jiwa sosial dan tertarik mempelajari bisnis berbentuk social-enterprise
  • Bersedia ditempatkan di area operasional Mapan
PENDAFTARAN
Expired : 12 Oktober 2018
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Mapan (Go-Jek Group). info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru