Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero) Wika Realty

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero) Wika Realty - PT. WIJAYA KARYA (Persero) Tbk Wika Realty didirikan berdasarkan Undang-Undang 17 tanggal 20 Januari 2000, di hadapan Imas Fatimah, SH., Notaris di Jakarta. Wika Realty sebelumnya adalah unit bisnis PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

Wika Realty berubah bentuk menjadi perusahaan publik (Perusahaan Terbuka) berdasarkan Modifikasi Anggaran Dasar UU no. 11 tanggal 7 Desember 2004, tetapi sesuai dengan kebijakan pemegang saham utama (Wika) pada penawaran umum, penawaran umum perdana saham Wika Realty ditunda.

Pada tahun 2001, Wika Realty melakukan diversifikasi bisnisnya. Sebelumnya berfokus sebagai pengembang, perusahaan melakukan bisnisnya di tiga bidang: pengembangan realty, manajemen properti dan jasa konstruksi.

Untuk mendukung bisnis properti khususnya manajemen gedung, PT Wijaya Karya menyerahkan berbagai aset tetap WIKA, seperti Menara Perkantoran dan Kawasan Industri, untuk dikelola oleh Wika Realty. Unit properti saat ini juga mengelola aset non-WIKA dan mulai mengelola Apartemen.

Unit layanan konstruksi didirikan untuk memenuhi peluang dalam bisnis ini. Sumber daya yang dibutuhkan tersedia, dan konstruksi difokuskan pada proyek-proyek yang berhubungan dengan realty seperti Mal, Pusat Perdagangan, Gedung Perkantoran, dan Rumah Susun. Unit Realty sedang mengembangkan rumah-rumah yang telah ditanami, dan juga telah memulai rumah-rumah vertikal atau bangunan-bangunan bertingkat tinggi.
POSISI : STAFF KEUANGAN
  • Pria/Wanita, usia min 20 tahun 
  • Min memiliki ijazah D3/S1 (fresh graduate) 
  • Pengalaman 2 tahun dibidang property lebih disukai 
  • Mampu bekerja secara team maupun individu 
  • Menguasai Ms Office dengan baik (Ms word excel)
Fasilitas :
  • Gaji di atas UMR 
  • Uang makan
  • BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan
Kirimkan CV dan Surat Lamaran ke :
Ruko BSB Blok A no.1, Balikpapan Selatan
(UP Divisi Pemasaran)
Atau
Email ke tamansari_skybpp@wikarealty.co.id
Info 0542-8521899 



Expired : 15 Juli2018 
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero) Wika Realty. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru