Lowongan Kerja Bank BCA PAO dan PRO

Berdasi Com
Lowongan Kerja Bank BCA PAO dan PRO - Apakah Anda memiliki passion dalam bisnis dan tertarik menjadi partner terpercaya bagi nasabah BCA? Kami mengundang Anda untuk bergabung di program PAO / PRO BCA.

Lowongan Kerja Bank BCA PAO dan PRO

Program Account Officer (PAO)
Kemajuan ekonomi suatu negara tidak terlepas dari kemajuan usaha / bisnis dari masyarakat di negara tersebut. Di Indonesia sendiri industri perbankan turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara. Salah satu peran yang BCA sendiri terus lakukan adalah dengan memberikan dukungan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memberikan dukungan finansial ini, keterlibatan seorang Account Officer sangatlah besar.

Bukan hanya melakukan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga memiliki peran dalam melakukan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melakukan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada. Oleh karena itu, BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para account officer yang ada dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Program Relationship Officer (PRO)
BCA percaya bahwa salah satu hal yang membuat BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia adalah nasabah yang memiliki kepercayaan penuh terhadap BCA. Salah satu kunci sukses untuk membangun kepercayaan nasabah adalah dengan memberikan mereka solusi-solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan mendapatkan solusi keuangan yang tepat, maka relasi antara BCA dengan nasabah akan terjalin semakin baik. Dalam hal inilah Relationship Officer BCA berperan, yaitu untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

BCA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui program pelatihan dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

POSISI : Program Account Officer (PAO) / Program Relationship Officer (PRO)

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Memiliki minat terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
Lokasi : Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Manado, Jayapura, Makassar, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Jambi, Lampung, Malang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda

Tahapan Seleksi :
Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.
PENDAFTARAN
Expired : 31 Mei 2018
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Bank BCA PAO dan PRO. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru