Lowongan Kerja Astra Motor di Berbagai Kota

Berdasi Com
Lowongan Kerja Astra Motor di Berbagai Kota - Sebuah perusahaan tidak akan bisa tahu kemana tujuan bisnisnya jika tidak mempunyai Visi, Misi dan Strategi. Namun itu saja tidaklah cukup. Perusahaan harus memiliki values (nilai-nilai) inti yang diterapkan. Values, akan menjadi “imaginer guidance” yang mengawal proses perusahaan agar memiliki nilai tambah (added values), baik dari sisi internal maupun terhadap pelanggan (eksternal).

Astra Motor telah menyadari hal itu, sehingga semenjak akhir tahun 2009 telah menetapkan BEST sebagai core values yang disepakati bersama. Gaung sosialisasi telah dilakukan. Berbagai kegiatan sudah berjalan, namun proses internalisasi budaya perusahaan, bukanlah kegiatan 1 atau 2 tahun. Namun merupakan sebuah rangkaian aktivitas yang membentuk perilaku individu dalam organisasi. Harapan kami, BEST sebagai core values nantinya akan mendukung pencapaian Astra Motor sebagai “preferred main dealer & robust retailer”, dan memberikan dampak signifikan terhadap performance perusahaan.
Lowongan Kerja Astra Motor di Berbagai Kota

POSISI : WORKSHOP HEAD DEVELOPMENT PROGRAM (WEBHSO_MD/RUTINWHDP/20180126/WRKHEAD)

Kualifikasi :
  • Maksimal usia 27 tahun
  • Belum Menikah
  • SMK (KTSM) dengan pengalaman min. 2 tahun
  • D3/S1 Teknik mesin, Teknik Industri, Otomotif
  • IPK min. 3.00
  • Tertarik di bidang otomotif roda 2
  • Penempatan : Semarang, Yogya, Samarinda, Balikpapan, Palembang, Bengkulu, Mataram 
PENDAFTARAN

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Astra Motor di Berbagai Kota. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru