Lowongan Kerja PT Boga Handal Indonesia

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Boga Handal Indonesia - PT Boga Handal Indonesia (selanjutnya disebut BohanFood) adalah perusahaan induk yang memiliki berbagai grup bisnis dan unit bisnis yang terintegrasi. Bisnis BohanFood dimulai tahun 2007 dengan membangun unit bisnis pengolahan ikan dan hasil laut lainnya. Dengan berjalannya waktu, bisnis BohanFood telah berkembang pesat dan telah memiliki grup bisnis pertanian, makanan hasil laut, peternakan dan produk produk konsumen. Masing - masing grup bisnis memiliki berbagai unit bisnis untuk telah terintegrasi dan memperkuat pondasi bisnis BohanFood secara keseluruhan

BohanFood mengedepankan kompetensi sumber daya manusia sebagai pilar utama pertumbuhan bisnis. Saat ini BohanFood telah didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan berdedikasi tinggi untuk menjawab tantangan bisnis di masa mendatang.

Pertumbuhan BohanFood telah didukung oleh mitra-mitra bisnis perusahaan. BohanFood menjadikan mitra bisnis sebagai mata rantai bisnis yang terintegrasi dan menciptakan nilai tambah. BohanFood menjadikan mitra bisnis sebagai pilar utama untuk mendukung pertumbuhan berdasarkan prinsip saling menguntungkan.

Lowongan Kerja PT Boga Handal Indonesia

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Boga Handal Indonesia. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru