Lowongan Kerja Bank BCA Program Account Officer (PAO)

Berdasi Com
Lowongan Kerja Bank BCA Program Account Officer (PAO) - Berdiri sejak 1957, kami hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama hampir 60 tahun kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Lowongan Kerja Bank BCA Program Account Officer (PAO)

Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, kami akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.


POSISI : Program Account Officer (PAO) - Indonesia Timur

Kemajuan ekonomi suatu negara tidak terlepas dari kemajuan usaha / bisnis dari masyarakat di negara tersebut. Di Indonesia sendiri industri perbankan turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara. Salah satu peran yang BCA sendiri terus lakukan adalah dengan memberikan dukungan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memberikan dukungan finansial ini, keterlibatan seorang Account Officer sangatlah besar.

Bukan hanya melakukan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga memiliki peran dalam melakukan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melakukan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada. Oleh karena itu, BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para account officer yang ada dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.

Kualifikasi :
  • Memiliki minat terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Belum dan tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
Tahapan Seleksi :
Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.

Untuk anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan melakukan pendaftaran online dengan cara klik link dibawah ini.
PENDAFTARAN

Expired : 30 April 2018
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Bank BCA Program Account Officer (PAO). info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru