3 Lowongan Kerja Lulusan D3 Bank BNI Syariah

Berdasi Com
3 Lowongan Kerja Lulusan D3 Bank BNI Syariah - Tempaan krisis moneter tahun 1997 membuktikan ketangguhan sistem perbankan syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu.

Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di dalam pelaksanaan operasional perbankan, BNI Syariah tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah.
3 Lowongan Kerja Lulusan D3 Bank BNI Syariah

Berdasarkan Keputusan Gubernur Bank Indonesia Nomor 12/41/KEP.GBI/2010 tanggal 21 Mei 2010 mengenai pemberian izin usaha kepada PT Bank BNI Syariah. Dan di dalam Corporate Plan UUS BNI tahun 2003 ditetapkan bahwa status UUS bersifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009. Rencana tersebut terlaksana pada tanggal 19 Juni 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah (BUS). Realisasi waktu spin off bulan Juni 2010 tidak terlepas dari faktor eksternal berupa aspek regulasi yang kondusif yaitu dengan diterbitkannya UU No.19 tahun 2008 tentang Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan UU No.21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Disamping itu, komitmen Pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah semakin kuat dan kesadaran terhadap keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat.


POSISI : 
  1. FRONTLINER
  2. MARKETING
  3. BACK OFFICE

Kualifikasi : 
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 (Universitas terakreditasi) Semua
  • Jurusan, kecuali: Ilmu Kedokteran, Kebidanan dan Keperawatan
  • IPK Minimal 3.00 skala 4.00
  • Belum menikah
  • Tinggi badan minimal: Pria 160 cm, Wanita 155 cm
  • Memiliki kemampuan Berkomunikasi dan Motivasi yang Tinggi
  • Bersedia ditempatkan di Jabodetabek, Karawang dan Cilegon

Untuk anda yang memenuhi kualifikasi, silakan melakukan pendaftaran online dengan cara klik link dibawah ini.
PENDAFTARAN

Expired : 1 April 2018
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai 3 Lowongan Kerja Lulusan D3 Bank BNI Syariah. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru