Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - PT Astra International Tbk ("Astra atau Perusahaan") didirikan pada tahun 1957 sebagai perusahaan perdagangan umum yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan pada awalnya terlibat dalam perdagangan pertanian. Astra sekarang menjadi salah satu grup bisnis konglomerasi terbesar di Indonesia. Ini mendiversifikasi pembuatan dan distribusi mobil, alat berat dan komponen pada akhir 1960an. Saat ini memiliki enam divisi bisnis: Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Agribisnis, Teknologi Informasi, dan Infrastruktur. Selain menjadi perusahaan induk, melalui usaha sendiri dan usaha Anak Perusahaan dan Perusahaan Asosiasi, Astra adalah bisnis otomotif terpadu yang beroperasi mulai dari otomotif dan komponen manufaktur, distribusi dan layanan purna jual di seluruh negeri, penyewaan mobil, yang digunakan. penjualan mobil,

Perusahaan memiliki kemitraan dengan beberapa entitas otomotif internasional seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot dan Nissan Diesel. Astra menambah nilai usaha patungan yang diikutinya dengan menyediakan saran pemasaran dan pengembangan produk lokal yang berharga serta pengalaman distribusi yang luas. Selama perkembangannya, Perseroan telah membentuk aliansi strategis dengan perusahaan internasional terkemuka dalam upayanya untuk memperluas peluang bisnis seperti Komatsu (alat berat), Fuji-Xerox (solusi dokumen), General Electric (jasa keuangan) dan CMG (kehidupan asuransi).


Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Astra International Tbk . info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.