Lowongan Kerja Bank Mandiri Young Leaders 2017 Pendidikan Minimal S1

Berdasi Com
Lowongan Kerja Bank Mandiri Young Leaders 2017 Pendidikan Minimal S1 - PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk. (IDX: BMRI) adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.



POSISI : Mandiri Young Leaders 2017

DESKRIPSI : 

Peserta yang terdaftar akan dipilih sebelumnya untuk mendapatkan undangan khusus untuk lokakarya bersertifikat satu hari.

Lokakarya ini akan mengadopsi tema seputar mengganggu cara konvensional industri perbankan yang menghadirkan pembicara terkemuka. Ini dipersiapkan bagi Anda untuk belajar tentang pemikiran desain dan mengaktualisasikannya pada kompetisi. Anda juga akan bersaing dengan orang-orang Mandirian.

Pemimpin Muda Mandiri akan membantu Anda belajar dari para pemimpin bisnis terkemuka, mengembangkan keterampilan kepemimpinan Anda, membangun ketajaman bisnis Anda, mengalami lingkungan kerja yang sesungguhnya, dan menjalin jaringan dengan siswa-siswa papan atas lainnya.

PERSYARATAN
  • Memiliki prestasi akademik dan ekstrakurikuler yang luar biasa
  • Diperkirakan lulus pada 2018 atau baru saja lulus
  • Lulusan lokal / internasional (S1) dan pascasarjana (S2) dari bidang studi yang relevan
  • CV harus dalam bahasa Inggris
  • Fasih berbahasa Inggris untuk komunikasi tertulis maupun verbal
PENDAFTARAN
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Bank Mandiri Young Leaders 2017 Pendidikan Minimal S1. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.

Baca juga : Lowongan Kerja Fresh Graduate