Penerimaan Fresh Graduate Ab-Initio Rated B 737 NG Garuda Indonesia

Berdasi Com
Penerimaan Fresh Graduate Ab-Initio Rated B 737 NG Garuda Indonesia - Garuda Indonesia mengadopsi pendekatan Human Capital Management yang merasakan karyawan sebagai aset dengan tingkat daya saing yang tinggi . Terlibat dalam industri jasa , Garuda Indonesia mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan . Oleh karena itu , sejak tahun 2005 Perusahaan telah aktif merumuskan kembali kebijakan dan sistem sumber daya manusia agar selaras dengan strategi besar perusahaan dan tujuan . Untuk Garuda Indonesia , orang selalu menjadi prioritas utama . Karyawan dapat dilihat sebagai modal manusia , menyiratkan bahwa karyawan Garuda Indonesia memiliki pengetahuan , keterampilan dan kebiasaan kerja potensial yang dapat mendukung produktivitas Perusahaan . Dalam rangka untuk menjadi modal berharga dengan kontribusi yang kuat untuk organisasi , setiap karyawan harus memiliki semangat kerja yang sehat dan karenanya akan cukup kompeten untuk organisasi.


Fresh Graduate Ab-Initio Rated B 737 NG

Garuda Indonesia. The national flag carrier of Indonesia is expanding it's fleet and seeking for Fresh Graduate Pilots with Indonesian Nationality to be part of the team.

Specific Requirements :
  • Max. 33 Years Old and registered at our recruitment website.
  • Holding Indonesian License.
  • Holding Valid CPL with Instrument Rating.
  • Having B-737 NG Type Rating Certificate (Without Experience).
  • Having Valid First Class Medical Certificate.
  • Hold an ICAO English Proficiency Certificate Minimum Level 4.
  • Passed Screening and Proficiency Test Conducted by Garuda. 
To apply for this opportunity please register and sign in to our e-recruitment website with link as follow : 
http://career.garuda-indonesia.com
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Penerimaan Fresh Graduate Ab-Initio Rated B 737 NG Garuda Indonesia. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.

Baca juga : Lowongan Keraj BUMN