Lowongan Kerja Staff Engineering Pendidikan Minimal S1

Berdasi Com
Lowongan Kerja Staff Engineering Pendidikan Minimal S1 - PT. Bersih Bijak Sejahtera (BBS) berdiri pada tahun 2011 dengan 100 ekor ayam petelur di belakang rumah Founder kami Pak Rocky Bastiaan. Sejak itu kami telah bertumbuh menjadi perusahaan peternakan dengan 170,000 ayam petelur, dan kami berencana untuk terus bertumbuh menjadi Supplier Protein Paling Seimbang dan Terpercaya di Indonesia. Selain peternakan, kami juga membangun usaha jasa agronomi sejak tahun 2012, dan telah mendirikan perwakilan-perwakilan yang tersebar di Sulawesi dan Jawa Barat.

Dengan pertumbuhan usaha kami yang pesat, dan visi yang masih harus tercapai, kami terus mengembangkan kapasitas tim BBS. Dengan budaya kerja keras, keuntungan bersama, dan kualitas terpercaya, kami maju kedepan. Jika Anda adalah individu individu yang memiliki budaya dan misi yang sama, berikan aplikasi Anda untuk menjadi tim BBS!


Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Staff Engineering Pendidikan Minimal S1. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.

Baca juga : Lowongan Kerja Surabaya